Resolusi 2017, Emil Ingin Warga Bandung tetap Bangga

MINGGU 1 JANUARI 2017
BANDUNG-Tahun 2016 sudah usai, diakhiri dengan perayaan yang istimewa di Kota Bandung. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menyampaikan resolusi tahun 2017 untuk Kota Kembang.Pria yang karib disapa Emil ini berharap segala permasalahan di tahun 2016 lalu tak terjadi lagi di tahun 2017 ini.
Suasana alun-alun.
“Tapi prestasi kita pertahankan agar warga bangga,” ucap Emil di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Sabtu (31/12) malam.
Emil juga punya harapan untuk Indonesia. Dia berharap negeri ini bisa kian aman dan tentram. Dia tak ingin ada lagi kabar buruk terjadi di Indonesia. “Buat indonesia jauhkan dari marabahaya selalu berita baik yang muncul,” ucapnya.
Emil sudah mengintruksikan PD Kebersihan Kota Bandung untuk mengantisipasi timbunan sampah seusai perayaan tahun baru. Mengingat banyak pula warga di luar Kota Bandung yang turut menyambut tahun 2017 di kotanya.
“Saya minta PD Kebersihan juga urus sampah jangan akhir acara tapi muter kaya tawaf setiap saat mungut sampah karena volume manusianya luar biasa banyak,” tuturnya.
Bedasarkan pantauan Cendana News sejumlah warga tumpah ruah di kawasan Alun-alun Kota Bandung. Mereka rela berdesak-desakan demi menikmati parade kembang api.
Tepat jam 12 malam, anterean kendaraan masih tampak kawasan Alun-alun, seperti di Jalan Asia Afrika dan Jalan Daleum Kaum.
Jurnalis: Rianto Nudiansyah/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Rianto Nudiansyah
Lihat juga...