Seorang Pejabat di Jawa Tengah Ditangkap KPK

JUMAT 30 DESEMBER 2016

JAKARTA—Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  diberitakan kembali berhasil  menangkap seorang oknum pejabat Pemerintahan di daerah Provinsi Jawa Tengah. Petugas KPK menangkap oknum pejabat tersebut pada saat menggelar sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Kamis malam atau Jumat dini hari (30/12/2016).

Pantauan Cendana News langsung dari Gedung KPK Jakarta, Jalan Hajjah Rangkayo Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat pagi (30/12/2016), hingga menjelang  pukul 11:00 WIB, masih belum ada keterangan resmi dari pihak KPK terkait dengan adanya kabar penangkapan oknum pejabat tersebut dalam sebuah OTT KPK.

Informasi awal yang berhasil dihimpun Cendana News, oknum pejabat yang ditangkap KPK dalam sebuah OTT tersebut diduga merupakan seorang Kepala Daerah. Khabar seputar penangkapan seorang oknum pejabat kepala daerah dalam OTT yang digelar KPK  tersebut memang dibenarkan oleh Febri Diansyah, yang tak lain adalah Juru Bicara KPK.

Namun dirinya hingga saat ini masih  belum mau memberikan penjelasan secara resmi terkait dengan penangkapan seorang oknum pejabat atau kepala daerah tersebut. Febri Diansyah hanya membenarkan adanya informasi terkait dengan penangkapan seorang oknum pejabat atau kepala daerah di Jawa Tengah.
 

“Informasi sementara yang kami terima ada berita penangkapan seorang oknum pejabat atau kepala daerah di daerah Provinsi Jawa Tengah, kita masih menunggu perkembangan terbaru terkait dengan OTT KPK tersebut, petugas KPK saat ini masih bekerja di lapangan,” kata Febri Diansyah, Juru Bicara KPK   saat dikonfirmasi wartawan di Gedung KPK Jakarta, Jumat pagi (30/12/2016).

Jurnalis: Eko Sulestyono/editor: Irvan Sjafari/Foto: Eko Sulestyono

Lihat juga...