Warga Bandung Mulai Padati Titik Perayaan Tahun Baru 2017

SABTU 31 DESEMBER 2016
BANDUNG—Momen pergantian tahun akan terjadi dalam hitungan jam saja. Warga Kota Bandung mulai padati titik perayaan malam pergantian tahun 2016-2017, di Jalan Dr. Ir Sukarno, Kota Bandung, Sabtu (31/12) Sore.
Keramaian di salah satu tiitk di Jalan Ir. Sukarno.
Berdasarkan pantauan Cendana News, sejak pukul 17.00 WIB para warga tampak tumpah ruah di kawasan yang dulu disebut Jalan Cikapundung Timur ini. Beberapa di antaranya ada yang berfoto dan menikmati aneka kuliner yang memang banyak dijajakan di berbagai booth.
Sementara yang lainnya tampak asyik menikmati pertunjukan seni dari berbagai seniman tari dan musik di pentas “Ngamen Nyeni Tahun Baruan”.
Salah satu warga Kota Bandung, Fikri (16) mengaku sengaja datang ke lokasi lebih awal. “Nanti kalau datangnya malam takut kejebak macet makanya saya datang sore hari saja,” katanya.
Hal senada  disampaikan warga Kota Bandung lainnya, Alief Alamsyah (17). Dia tak ingin ketinggalan momen pergantian tahun kali ini.
“Saya dengan teman-teman ke sini ingin menunggu sampai puncak acara, sayang banget kalau di lewatkan,” kata Alief.
Diketahui, Perayaan Tahun Baru 2017 di Kota Bandung, akan dipusatkan di Jalan Asia Afrika. Selain itu Alun-alun Ujungberung, Gasibu, Dago, Jalan Merdeka dan jembatan layang Antapani pun akan menjadi titik kumpul warga untuk menghabiskan sisa tahun 2016 ini.

Jurnalis: Rianto Nudiansyah/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Rianto Nudiansyah

Lihat juga...