Agus Harimurti Yudhoyono Mengaku Kalah

RABU, 15 FEBRUARI 2017

JAKARTA — Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan konferensi pers terkait perhitungan cepat (quick count) Pilgub DKI Jakarta di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017), malam.

Suasana jumpa pers Agus Harimurti Yudhoyono malam ini.

“Kita semua saudara-saudaraku warga Jakarta yang saya cintai dan banggakan. Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa karena kita diberikan kesehatan dan juga kebersamaan. Hari ini kita telah melaksanakan pemungutan suara dalam rangka pemilihan Gubernur DKI Jakarta dengan keadaan yang baik, aman, dan lancar,” ujar Agus.

Namun, Agus mengakui, kompetisi Pilgub tersebut, pasti ada menang dan ada yang kalah, hal tersebut merupakan realitas kehidupan.

“Selama masa kampanye saya seringkali menolak untuk membicarakan kekalahan, karena saya punya prinsip pantang untuk berpikir kalah sebelum perjuangan berakhir,” ungkap Agus menegaskan.

Selain itu, alasan lainnya, adalah karena dia tidak sedikit pun ingin menurunkan semangat kepada semua tim pemenangan Agus-Sylvi, para relawan, simpatisan serta seluruh warga Jakarta untuk terus memompa semangat bersama-sama berjuang memenangkan dirinya memimpin Jakarta 2017-2022.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat untuk Pak Ahok dan Pak Anies. Semoga siapa yang menang sebagai Gubernur DKI Jakarta, kelak bisa mewujudkan ibu kota Jakarta lebih maju, aman, adil, sejahtera, nyaman, dan bermartabat,” tutupnya.

Jurnalis: Adista Pattisahusiwa / Editor: Satmoko / Foto:  Adista Pattisahusiwa

Komentar