Anies-Sandi ke Putaran Kedua dengan Elegan

RABU, 15 FEBRUARI 2017


JAKARTA — Sandiago Uno datang mengunjungi Roemah Djoeang tepat pukul 17.17 WIB ketika real count terakhir masuk ke pusat data relawan Pasangan Calon (Paslon) 3, bahwa Agus-Sylvi mendapat 16.93%, Basuki-Djarot mendapat 41.43% dan Paslon 3 Gerindra Anies-Sandi mendapat 41.66% suara.

Sandiago Uno mengunjugi Roemah Djoeang.

“Terima kasih buat semuanya, siap berjuang di putaran kedua,” pekik Sandi kepada seluruh relawan yang larut dalam kegembiraan. Antusiasme putaran kedua pun menyeruak dan semua relawan larut dalam kebahagiaan. Tinggal melanjutkan perjuangan di putaran kedua.

Panglima Roemah Djoeang Paslon 3 Anies-Sandi, Pius Lustrilanang, menyatakan puas dengan kerja keras seluruh relawan yang terlibat untuk pemenangan Paslon 3. Rencana ke depan menyongsong putaran kedua tetap sama dengan cara elegan seperti ketika berhasil membawa Paslon 3 masuk putaran kedua.

“Strategi menyongsong putaran kedua Pilgub DKI 2017 tetap sama, melanjutkan kerja keras yang sudah kami lakukan sebelumnya,” tegas Pius saat ditemui Cendana News di Roemah Djoeang.

Optimisme juga ditunjukkan salah satu koordinator relawan Roemah Djoeang, Elvi, bahwa tidak ada yang mustahil jika bisa menjaga kekompakan dan kerja keras.

 Para relawan Roemah Djoeang larut dalam kegembiraan.

Selepas hari ini, Rabu (15/02/2017), para relawan sudah berkomitmen untuk tidak istirahat dan segera mempersiapkan langkah perjuangan selanjutnya di bawah komando Pius Lustrilanang, Panglima Roemah Djoeang.

Jurnalis: Miechell Koagouw / Editor: Satmoko / Foto: Miechell Koagouw

Komentar