Cagub Banten Nomor Urut 1 Optimis Raih 50 Persen Suara

127

RABU, 15 FEBRUARI 2017

BANTEN — Calon Gubernur Banten Nomor Urut 1, Wahidin Halim, mencoblos di TPS 2, RT 002, RW 001, Kelurahan Pinang, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, bersama istri tercinta. Mantan WaliKota Kota Tangerang ini datang ke TPS 2 sekitar pukul 08.30 WIB, bersama keluarganya, Rabu (15/2/2017).

Wahidin Halim bersama istri, saat mencoblos.

Wahidin yang mengenakan baju muslim putih dan kopiah ini bersama istrinya, Niniek Nuraini, masuk ke TPS 2 untuk memberikan suara. Calon Gubernur yang berpasangan dengan anak Ratu Atut Chosyah, Andika Hazrumy ini mengaku optimis suaranya bisa mencapai lebih dari 50 persen. “Kalau berdasarkan survei di masyarakat, suara kita bagus,” ujar Wahidin Halim Cagub Banten Nomor 1.

Namun demikian, ia enggan menjawab saat ditanya apakah siap kalah. Menurutnya, jika sudah mencalonkan diri, harus optimis siap menang. “Jangan tanya siap-kalah. Siap menang dulu. Belum apa-apa masa siap kalah? Itu nanti kalau sudah ada hasilnya,” tegas Wahidin.

Rizky, Ketua KPPS TPS 2

Selesai mencoblos, Wahidin pun kembali ke rumah bersama keluarganya. Ia mengaku hanya memantau perkembangan Pilgub Banten dari rumah. Sementara itu, Panitia KPPS TPS 2, Rizky, menjelaskan, jumlah pemilih di TPS tersebut sebanyak 714 pemilih yang terdiri dari 348 pemilih perempuan dan 366 pemilih laki-laki serta 1 pemilih tuna daksa.

Jurnalis: Lya Septiarini/ Editor: Koko Triarko/ Foto: Lya Septiarini

Baca Juga
Lihat juga...