Indonesia Ice Skating Open, Lahirkan Atlet Muda Berbakat

46

SELASA, 7 FEBRUARI 2017

TANGERANG — Indonesia Ice Skating Open (IISO) 2017 yang digelar beberapa waktu lalu di BX Rink, Bintaro, merupakan ajang kompetisi ice skating tahunan yang kali ini sudah keempat kalinya. IISO 2017 yang diikuti sekitar 220 atlet ini menjadi kompetisi untuk mendukung kesiapan atlet menghadapi Skate Asia yang akan datang.

Para juara Indonesia Ice Skating Open 2017 yang nantinya akan mewakili Indonesia di Asian Winter Games Sapporo, Jepang.

Ketua Penyelenggara IISO 2017 yang juga merupakan Manager BX Rink, Wiwin Darmawan Salim, mengatakan, Indonesia Ice Skating Open dapat dijadikan ajang persiapan atlet Indonesia untuk menghadapi Asian Winter Games dan Skate Asia mendatang. Harapannya dengan persiapan yang cukup, atlet ice skating dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Bahkan, Indonesia untuk pertama kalinya akan menjadi tuan rumah perhelatan besar kompetisi ice skating tingkat Asia bertajuk Skate Asia.

Sementara itu, kompetisi serupa juga digelar di BX Rink sejak Senin (6/2/2017) hingga Senin 13 Agustus 2017. Selain itu, Indonesia pun akan mengikuti kompetisi musim dingin tingkat Asia (Asian Winter Games) di Sapporo, Jepang. Cabang olahraga ice skating yang dipertandingkan adalah figure skating, ice hockey dan short track speed skating.

Jurnalis: Lya Septiarini/ Editor: Koko Triarko/ Foto: Lya Septiarini

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.