banner lebaran

Kodam XIII Merdeka Sukses Gelar Rapim di Manado

267
KAMIS, 9 FEBRUARI 2017
 

MANADO — Kodam XIII Merdeka sukses menggelar Rapat Pimpinan (Rapim) selama dua hari di Manado yang dibuka langsung oleh Panglima Kodam XIII Merdeka, Mayjen TNI Ganip Warsito.

Jajaran Kodam XIII Merdeka.

Wakil Kepala Penerangan Kodam (Waka Pendam) XIII Merdeka, Letkol Infanteri Vipy. A, mengatakan, Rapim Kodam merupakan tindak lanjut dari Rapim yang dilaksanakan di tingkat TNI dan TNI-AD. Vipy menyatakan, Rapim yang dilaksanakan di Kodam XIII/Merdeka bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran tahun 2016 serta untuk menyamakan persepsi terhadap pelaksanaan program dan anggaran tahun 2017 serta menindaklanjuti pokok-pokok kebijakan pimpinan.    

“Tema Rapim Kodam tahun anggaran 2017 yaitu Kodam XIII/Merdeka Terlatih, Profesional dan Manunggal dengan rakyat siap melaksanakan tugas pokok,” kata Letkol Infanteri Vipy. A pada Cendana News, Kamis (9/2/2017) di Manado.

Dia menambahkan, Rapim digelar selama dua hari, mulai 8-9 Februari 2017 bertempat di Aula Jaya Sakti Makodam XIII Merdeka. Dalam kegiatan itu turut dihadiri Danrem, Dandim, Komandan Satuan, serta jajaran Kodam XIII Merdeka.

Jurnalis: Ishak Kusrant / Editor: Satmoko / Foto: Waka Pendam XIII Merdeka

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.