KPK Undang Menteri Agama dan Menteri Ristekdikti Terkait Hasil Kajian Litbang

80
SENIN 6 FEBRUARI 2017
JAKARTA—Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini secara resmi telah mengundang 2 menteri negara, masing-masing adalah Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin dan Menristedikti Muhammad Natsir ke Gedung KPK Jakarta, Jalan Hajjah Rangkayo Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin siang (6/2/2017).
Febri Diansyah, Juru Bicara KPK di Gedung KPK Jakarta.
Kedatangan kedua menteri negara ke Gedung KPK Jakarta tersebut diantaranya adalah membahas sesuatu yang berkaitan dengan penyampaian hasil laporan penelitian dan pengembangan (Litbang) yang selama ini dilakukan oleh pihak KPK terhadap kedua kementrian tersebut.
Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saefuddin tampak terlihat datang terlebih dahulu pada sekitar pukul 12:50 WIB. beberapa menit kemudian Menristekdikti yaitu Muhammad Natsir menyusul datang ke Gedung KPK Jakarta beberapa menit kemudian.
Menurut Febri Diansyah, Juru Bicara KPK Pimpinan KPK hari mengundang secara resmi Menteri Agama Lukman Hakim dan Menristekdikti Muhammad Natsir ke Gedung KPK Jakarta, salah satu agenda utamanya adalah membahas terkait dengan hasil kajian penelitian dan perkembangan (Litbang) KPK.
“Salah satu agenda utama yang dibahas dalam pertemuan antara Pimpinan KPK dengan Menag dan Menristekdikti di Gedung KPK Jakarta adalah terkait dengan pengelolaan dana pendidikan tinggi di kedua kementrian tersebut, kajiannya adalah difokuskan kepada Bantuan Operasional Perguruan Tinggi Negeri (BOPTN) baik di Kemenag maupun di Kemenristekdikti,” demikian kata Febri Diansyah.
Jurnalis: Eko Sulestyono/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Eko Sulestyono
Baca Juga
Lihat juga...