Libur Nasional, Pengunjung Pantai Manggar Capai 600

157

RABU, 15 FEBRUARI 2017
 
BALIKPAPAN — Libur nasional hari ini, warga Balikpapan memanfaatkannya mengunjungi objek-objek wisata yang ada di kota minyak. Pantai Manggar, misalnya, hari ini (15/2/2017) ramai dikunjungi wisatawan lokal, Samarinda dan kabupaten lainnya di Kalimantan Timur.

Pantai Manggar Segara Sari, Kota Balikpapan.

Suasana Pantai Manggar memang tidak seramai hari libur panjang, namun lebih ramai dari hari biasa. Tercatat untuk hari ini, pengunjung mencapai 600 wisatawan.

Kepala Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pantai Manggar Segara, Sari Rusliansyah, mengaku, kunjungan libur nasional hari ini memang tidak seramai saat libur panjang atau week end, namun lebih ramai dari hari biasanya.

“Yang tercatat di kami itu sampai pukul 16.00 WITA sekitar 600 pengunjung, cukup banyak apabila dibanding hari biasa,” ungkapnya saat dihubungi, Rabu (15/2/2017).

Sedangkan untuk pendapatan dari retribusi hari ini, lanjut Rusliansyah, mencapai Rp7 juta. Jumlah itu sangat bagus karena hari libur nasional ternyata banyak pengunjung yang memanfaatkan untuk berlibur.

“Harapannya Pantai Manggar bisa selalu menjadi idola pengunjung domestik, karena suasana pantai yang ada sangat menarik,” harapnya.

Jurnalis: Ferry Cahyanti / Editor: Satmoko / Foto: Ferry Cahyanti

Baca Juga
Lihat juga...