Liburan Pilkada, Masyarakat Kota Mataram Kunjungi Objek Wisata

RABU 15 FEBRUARI 2017
MATARAM—Kalau di sejumlah daerah masyarakat melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada), Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati, masyarakat di Kota Mataram justru memanfaatkan libur nasional Pemilukada serentak dengan mengunjungi sejumlah objek wisata.
Suasana Pantai Tanjung Karang.
Pantai Tanjung Karang, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) misalkan, sejak pagi sudah mulai dikunjungi warga untuk menghabiskan liburan bersama keluarga, baik sekedar mandi, menikmati keindahan susana pantai sambil bermain pasir.
Solihin, warga Kelurahan Pejeruk Ampenan mengaku dirinya ke pantai Tanjung karang sudah sejak pagi sambil berolahraga pagi bersama teman – temannya menikmati suasana pantai.
“Bisa kalau liburan, kita biasanya ke salah satu objek wisata yang terdekat di Kota Mataram, terkadang Pantai Kota Tua Amenan, Taman Loang Baloq, Pantai Gading termasuk Pantai Tanjung Karang sekarang ini” kata Solihin kepada Cendana News, Rabu (15/2/2017).
Berbeda dengan Junaidi, warga Kelurahan Jempong Barat Kota Mataram, dirinya bersama keluarga memang sengaja datang ke pantai Tanjung karang untuk liburan bersama keluaga.
Pilihan berlibur ke pantai Tanjung Karang sendiri dilakukan Junaidi bersama keluarga, karena pantai Tanjung Karang dinilai dekat dari rumah dibandingkan objek wisata lain.
“Mumpung sedang libur, anak – anak yang sekolah juga libur, jadi momen kebersamaan seperti biasa kita manfaatkan jalan – jalan bersama anak ke sejumlah pantai yang ada di Kota Mataram,” ceritanya.
Jurnalis: Turmuzi/Editor: Irvan Sjafari/Foto: Tumurzi

Komentar