Paslon Anies-Sandi Sementara Unggul di Penjaringan dan Kemayoran

RABU, 15 FEBRUARI 2017

JAKARTA — Suasana riuh bergelora dari Rumah Djoeang Paslon 3 Anies-Sandi, Jalan Brawijaya IX Jakarta Selatan, karena di banyak TPS mengungguli Paslon 2 Ahok-Djarot bahkan meninggalkan jauh Paslon 1 AHY.

Suasana Roemah Djoeang

Salah-satunya di TPS 26 Kemayoran Jakarta Pusat. Data resmi dari Koordinator Wilayah Kemayoran untuk Paslon Nomor Urut 3, Safitri, menunjukkan Paslon 3 memuncaki perhitungan suara dengan perolehan AHY = 44 Suara, Ahok-Djarot = 128 Suara dan Anies-Sandi = 170 Suara. “Cukup mengagetkan, karena banyak pemilih Paslon 2 di sana, dan Paslon 1 tidak mendapatkan suara maksimal, tapi kami berhasil membuktikan keunggulan,” sebut Safitri, saat ditemui Cendana News di Roemah Djoeang.

Koordinator Tabulasi Real Count Roemah Djoeang, Elvi, bahkan sudah memberi bocoran bahwa mereka unggul di TPS seluruh Penjaringan, Jakarta Utara. “Penjaringan milik Paslon 3,” tegas Elvi, kepada Cendana News dari Roemah Djoeang.

Safitri, Koordinator wilayah Kemayoran untuk Paslon 3

Roemah Djoeang akan memulai data real count pada sore nanti setelah 70 persen suara masuk ke pusat data mereka, baik di DPP Gerindra Ragunan maupun Rumah Djoeang.

Jurnalis: Miechell Koagouw/ Editor: Koko Triarko/ Foto: Miechell Koagouw

Komentar