banner lebaran

Ratusan Massa Menyemut di Rumah Lembang Menteng

62
RABU, 15 FEBRUARI 2017
 

JAKARTA — BERITA FOTO — Ratusan warga masyarakat, khususnya para simpatisan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor Urut 2, yaitu pasangan petahana (incumbent) Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersama Djarot Saiful Hidayat tampak terlihat menyemut,  tumpah ruah di sekitar Rumah Lembang atau rumah pemenangan Paslon Nomor Urut 2 yang terletak di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore (15/2/2017).

Berdasarkan pantauan Cendana News langsung dari Rumah Lembang, hingga pukul 16.30 WIB, ratusan massa pendukung maupun simpatisan pasangan Ahok-Djarot terus berdatangan. Mereka datang ke Rumah Lembang dari berbagai penjuru. Mereka yang datang kebanyakan mengaku atas inisiatifnya sendiri atau tanpa dikomando sebelumnya.

Kemacetan arus lalu lintas di sekitar kompleks perumahan yang terletak di Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat tak bisa dihindari. Jalan Lembang penuh dengan lautan manusia dan juga dipenuhi ratusan kendaraan bermotor yang parkir seenaknya di pinggir jalan sehingga menambah kemacetan semakin parah.

Hingga pukul 17.00 WIB, ratusan massa simpatisan maupun pendukung pasangan Ahok-Djarot yang kebanyakan memakai pakaian lengan pendek maupun lengan panjang dengan motif kotak-kotak terlihat antusias terus berdatangan dan memberikan dukungan moral dalam pertarungan memperebutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 5 tahun, yaitu 2017 hingga 2022.

Jurnalis: Eko Sulestyono / Editor: Satmoko / Foto: Eko Sulestyono

Rumah Lembang atau Rumah Pemenangan Lembang, Jalan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat.
Ratusan massa simpatisan masih terus berdatangan di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta.
Ruangan jumpa pers penuh dengan wartawan cetak maupun wartawan elektronik.
Kemacetan tak terhindarkan, banyak kendaraan bermotor yang parkir sembarangan di sekitar Jalan Lembang.
Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.