Sibuk Cari Pakan Ternak, Terperosok hingga Meninggal

63
KAMIS, 16 FEBRUARI 2017
 

PONOROGO — Setelah tiga hari dilaporkan hilang, sejak Selasa (14/2/2017) lalu, akhirnya Senun, warga Dusun Demungan, RT 01/ RW 06 Desa Karangjoho, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo ditemukan. Namun, sayang, Senun ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sekitar kebun ketela milik warga lain. Kawasan Dusun Demungan memang merupakan kawasan perbukitan lengkap dengan hutan lebat milik Perhutani dan areal lahan milik warga.

Kondisi korban saat diperiksa

Staf Humas Polres Ponorogo, Dicky, saat ditemui menjelaskan, dugaan sementara akibat terlalu sibuk mencari pakan, korban tidak berhati-hati dan akhirnya jatuh terperosok, terantuk batu dan berakhir di kebun ketela.

“Setelah dilakukan pencarian selama tiga hari berturut-turut, akhirnya korban ditemukan oleh dua orang warga,” jelasnya kepada Cendana News, Kamis (16/2/2017).

Dua orang warga tersebut, Yateni dan Nardi, pada Kamis (16/2/2017) sekitar pukul 06.00 WIB sedang mencari rumput di kawasan Bukit Kepyar, Hutan Wawar di areal sekitar kebun ketela. Saat diperiksa lebih lanjut, ternyata ada mayat Senun lengkap dengan baju yang terakhir kali dipakai.

“Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan alat-alat yang biasa digunakan untuk mencari pakan ternak, seperti karung plastik, tali dan air minum,” ujarnya.

Usai menerima laporan, Polisi pun melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan. Hasil dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dugaan sementara korban jatuh dari tebing yang berbatu.

Kondisi korban saat ditemukan.

“Korban langsung kami serahkan ke pihak keluarga dan beruntung pihak keluarga sudah mengaku ikhlas dengan kejadian ini,” pungkasnya.

Jurnalis: Charolin Pebrianti / Editor: Satmoko / Foto: Charolin Pebrianti

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.