hut

Fasilitas Rusak, Pelayanan Kantor Kecamatan Balikpapan Utara Terganggu

BALIKPAPAN — Fasilitas pelayanan Kantor Kecamatan Balikpapan Utara Kota Balikpapan perlu menjadi perhatian Pemerintahan Kota. Fasilitas pelayanan itu seperti atap bagian gedung depan yang bocor, persoalan WC masih belum berfungsi baik.

Beberapa persoalan itu ditemui saat Komisi I DPRD Balikpapan melakukan sidak ke Kantor Kecamatan Balikpapan Utara, Selasa (18/7). Sidak untuk mengetahui secara pelayanan kantor kecamatan untuk masyarakat.

“Gedung kecamatan Balikpapan Utata masih di bawah pengelolaan Dinas Pekerjaan Umum. Kami sudah melaporkan, dan sebagian sudah ada ditindaklanjuti yang kecil-kecil seperti plafon jebol, WC dan bak mandi,” ucap Camat Balikpapan Utara, Sayid Muhdar saat menerima sidak Komisi I di Kantor Kecamatan Balikpapan Utara, Selasa (18/7/2017).

Sedangkan suara bising AC di ruangan diakuinya menganggu, namun agar tidak terlalu bising dari enam AC yang ada hanya digunakan 2 atau 1 saat pelayanan berlangsung.

Di kesempatan itu, Ketua Komisi I Faisal Tola mengatakan persoalan faailitas pelayanan yang ditemui akan dilaporkan ke komisi yang bersangkutan karena bukan tupoksinya.

“Nanti kami rekomendasi ke komisi yang bersangkutan. Kasihan AC seperti suara teriakan dan ganggu pelayanan, apalagi WC mampet nanti kita rekomendasikan ke Komisi III,” pungkasnya.

Kendati menemukan persoalan fasilitas, pihaknya mengapresiasi pelayanan kecamatan ke masyarakat yang sudah bagus. “Alhamdulillah pelayanan sudah bagus, tadi juga sudah ngobrol sama warga sudah puas dengan pelayanannya,” imbuhnya.

Selanjutnya, setelah sidak ke Kantor Kecamatan Utara kemudian dilanjutkan ke Kecamatan lainnya untuk melantau jalannya pelayanan kecamatan kepada masyarakat.

Lihat juga...
error: Terimakasih Sudah Berkunjung !!