DPRD Kalsel Bicarakan Taksi Daring dengan Kemenhub

“Dalam kaitan upaya penyelesaian persoalan taksi online dan taksi konvensional itu, terutama di Kalsel, kami berkonsultasi atau membicarakan dengan Kemenhub,” demikian Riswandi.

Komisi Penyiaran Bersamaan Komisi III DPRD Kalsel kunjungan kerja ke luar daerah, komisi-komisi lain di lembaga legislatif tersebut juga melakukan kegiatan serupa, seperti Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan bertemu ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) di Jakarta.

Kunjungan Komisi I DPRD Kalsel ke KPI untuk membicarakan antara lain penerimaan komisioner baru pada Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) provinsi setempat, ujar Ketua Komisi tersebut, H Syahdillah, S.Sos, MSi.

Kemudian Komisi IV Bidang Kesra DPRD Kalsel yang diketuai Yazidie Fauzi S.Kom mengunjungi Kementerian Kesehatan untuk membicarakan Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) H Gusti Hasan Aman Banjarmasin.

RSGM Gt Hasan Aman salah satu dari empat rumah sakit milik pemerintah provinsi (Pemprov) Kalsel yang baru berusia sekitar lima tahun sebagai upaya pencegahan dan pemeliharaan/perawatan kesehatan gigi dan mulut penduduk setempat.

Sedangkan Komisi II Bidang Ekonomi dan Keuangan DPRD Kalsel yang diketuai Suwardi Sarlan SAg meninjau Waduk Jatiluhur Jawa Barat, untuk studi komparasi (Ant).

 

Lihat juga...