Evan Dimas Sebut Dihubungi Manajemen Sriwijaya FC

43
Ilustrasi -/Dok CDN.

PALEMBANG – Evan Dimas membenarkan bahwa dirinya telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC untuk direkrut menjadi pemain klub asal Sumatera Selatan. Hal tersebut menjadi rumor terbaru pasca pernyataan pemain asal Jawa  Timur tersebut yang menyebut musim depan sudah tidak lagi bersama Bhayangkara FC.

Pemain muda Indonesia yang berhasil membawa Indonesia juara AFF U19 tersebut mengaku belum menentukan pilihan pasca hengkang dari Bhayangkara FC. (Baca : https://www.cendananews.com/2017/11/evan-dimas-cabut-dari-bhayangkara.html )

Evan mengatakan, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Achmad Haris telah menghubunginya untuk menawarkan bergabung sebagai pemain Laskar Wong Kito. “Ya, saya sudah dikontak Pak Haris. Tapi belum tahu mau kemana musim depan, nanti kalo sudah kontrak, saya kasih tahu,” kata pemain Timnas yang mengaku sedang berada di Palembang saat di hubungi, Senin (13/11/2017).

Ia mengatakan masih perlu berkonsultasi dengan banyak pihak terutama keluarga, terkait pilihannya musim depan. Namun, yang jelas, Evan berharap dapat bergabung dengan tim yang memiliki visi misi menjadi juara. “Tentunya, siapa pelatihnya juga menjadi pertimbangan saya,” kata gelandang kelahiran Surabaya, 13 Maret 1995 tersebut.

Sriwijaya FC mulai berburu pemain setelah Liga 1 Go-Jek Traveloka resmi berakhir pada pekan ini. Seluruh pemain Sriwijaya FC telah dipulangkan ke kampung halaman masing-masing untuk menunggu keputusan pada 20 November 2017. Tak hanya pemain, manajemen Sriwijaya FC saat ini juga sedang berburu pelatih.

Sementara itu Madura United sangat ingin mendapatkan tanda tangan pesepak bola Indonesia Andi Vermansyah yang tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan tim Malaysia, Selangor FA. Saking ngebetnya, tim peringkat kelima Liga 1 2017 itu bahkan siap memberikan bayaran lebih tinggi dari klub Malaysia yang juga tertarik dengan Andik.

“Saya sudah bertemu dengan agen Andik dan mereka kini tengah bernegosiasi dengan klub Malaysia. Saya bilang, kenapa jauh-jauh cari duit di Malaysia? Kami akan membayar lebih tinggi dari pada yang didapatkannya di sana,” ujar manajer Madura United Haruna Soemitro.

Haruna menegaskan timnya siap menilai jasa Andik dengan jumlah yang besar, meski dia tidak mau menjelaskan jumlahnya secara rinci. Saat ini, kata dia, timnya terus menjalin komunikasi dengan pihak Andik. Dia meyakini pembicaraan itu sudah mengarah ke hal positif. “Perkembangannya positif,” tutur Haruna.

Andik Vermansyah memang menjadi incaran banyak klub setelah memutuskan tidak memperpanjang dengan Selangor FA. Tim Indonesia seperti Persebaya Surabaya, Persib Bandung dan Bali United tertarik untuk memperoleh jasa Andik. Selain itu, pesepak bola berusia 25 tahun itu diyakini juga diinginkan oleh beberapa tim dari Malaysia dan Thailand. (Ant)

Komentar