PSIM vs PPSM Digelar Jumat, Panpel Undang Legenda Klub

Editor: Satmoko

109
Brustam Iswanto, Panpel PSIM. Foto: Sodik

YOGYAKARTA – Sempat diragukan bakal terealisasi, PSIM Yogyakarta kini bisa bernafas lega. Laga persahabatan kontra PPSM Magelang dipastikan bisa digelar pada hari Jumat (17/11/2017) mendatang di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul.

Kepastian laga persahabatan kontra PPSM disampaikan Panitia Pelaksana (Panpel) PSIM Brustam Iswanto, Selasa (14/11/2017). Ia menegaskan, Kepolisian Resor (Polres) Bantul telah mengeluarkan izin laga yang direncanakan kick off pada pukul 15.00 WIB.

“Alhamdulillah izin dari Polres Bantul sudah turun untuk pertandingan persahabatan PSIM vs PPSM haru Jumat, 17 November 2017, di Stadion Sultan Agung Bantul. Kick off pukul 15.00,” ucap Brustam kepada Cendana News, Selasa.

Dengan kepastian ini, panpel segera mempersiapkan diri agar laga yang sekaligus menjadi ajang perpisahan kiper kawakan Ony Kurniawan, bisa berlangsung sukses. Selain itu, pihaknya telah menyiapkan beberapa rencana. Di antaranya mengundang legenda PSIM untuk hadir menyaksikan laga.

“Kami sudah komunikasi dengan perwakilan legenda PSIM, katanya sekitar 50 legenda akan hadir. Seperti Siswandi Gancis dan lain-lain. Kepastian jumlah legenda yang akan datang masih menunggu konfirmasi terakhir,” ucapnya.

Para legenda diundang agar turut bisa merasakan atmosfer permainan di Stadion Sultan Agung. “Kami ingin setelah laga berakhir, saat suporter menyanyikan lagu AYDK, para legenda bisa ikut berbaur bersama pemain di lapangan,” terangnya.

Brustam menambahkan, untuk laga persahabatan kontra PPSM, pihaknya telah menyiapkan 17 ribu lembar tiket. Namun demikian, sebagai bentuk penghargaan kepada pendukung setia PSIM yang turut setia mengantar Laskar Mataram bertahan di Liga 2 musim depan, panpel juga akan menurunkan harga tiket.

Tiket di belakang gawang yang biasanya dijual Rp20 ribu, diturunkan menjadi Rp15 ribu. Untuk tribun terbuka di sisi timur, harga tiket dijual Rp20 ribu dari semula Rp25 ribu. Sedangkan tiket VIP dari harga semula Rp50 ribu, diturunkan menjadi Rp35 ribu.

“Untuk tribun VVIP, tidak kita jual. Tiket yang jumlahnya 500 itu kita siapkan untuk undangan khusus,” pungkasnya.

Komentar