Sergio Aguero Incar Gol ke-200 Bersama City

MANCHESTER – Striker Mancester City, Sergio Aguero, baru saja memecahkan rekor top skor terbanyak sepanjang masa klub yang selama ini dipegang Eric Brook. Kamis dini hari, Aguero mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak lewat satu golnya ke gawang Napoli.

Sukses striker asal Argentina cukup menggembirakan. Terlebih, rekor yang dipegang Eric Brook dengan 177 gol, telah bertahan selama 78 tahun. Satu gol di Liga Champions cukup membuatnya menjadi pemegang rekor baru tak lama setelah menyamai rekor Brook, pekan sebelumnya.

Namun Aguero sepertinya masih belum puas dengan capian bersama the Citizen. Tak lama setelah melewati rekor brook, Aguero menegaskan target baru bersama tim biru langit.  Di mana ia ingin mencetak hingga 200 gol bagi tim asuhan Pep Guardiola, sebelum kontraknya berakhir. Meski ia masih mengaku lupa kapan kontraknya berakhir.

“200 gol? mungkin saja. Saya harap bisa mencetak gol sebanyak itu. Tidak ada batasan, buat saya setiaap gol itu penting. Tapi yang paling penting terus mempertahankan produktivitas di level seperti sekarang,” ucap Aguero.

Disinggung terkait kebersamaannya bersama Manchester City, pemain berusia 29 tahun itu mengaku tidak tahu. Ia mengaku lupa kapan kontraknyaa bersama the Citizen akan berakhir. “Saya tidak tahu.  Saya lupa. Saya kira pada 2019, tapi saya harus periksa lagi untuk memastikan kapan kontrak berakhir,” tegas Aguero.

Kendati berhasil memecahkan rekor klub, namun ambisi menambah koleksi gol untuk mengejar target 200 sebelum akhir kontrak, sepertnya akan sedikit tertunda. Aguero kemungkinan tidak akan dimainkan saat City menjamu Arsenal.

Lihat juga...