Zidane Peringatkan Tottenham Hotspur

MADRID – Real Madrid mencatat hasil buruk di liga domestik pekan lalu. Tapi, dini hari nanti, Madrid siap all out untuk meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Champions musim 20117/2018. Kemenangan sangat penting guna menjaga peluang ke partai puncak.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan, kekalahan dari tim yang baru promosi ke La Liga, Girona, bukaanlah akhir dari segalanya. Kekalahan itu juga tidak bisa diaanggap sebagai hasil terburuk dalam karir profesionalnya sebaagai pelatih.

Sebaliknya, Zidane memastikan tim asuhannya telah move on dan siap kembali ke jalur kemenangan. Hasil maksimal bakal mereka dapat dari lawatan ke Stadion Wembley saat menantang Tottenham Hotspur.

“Beginilah kehidupan. Kadang ada momen saat kita berada dalam situasi sulit, tapi Anda harus yakin dengan jalan di mana Anda berada, lalu kembali dengan mental yang lebih kuat,” ucap Zidane.

Menurut Zidane, Los Merengues telah melupakan kekalahan memalukan dari Girona. Sergio Ramos dkk telah fokus mengamankan tambahan tiga poin dari London. “Kami akan memenangkan laga kontra Tottenham,” tegasnya.

Duel kedua tim dipastikan bakal berlangsung seru. Tottenham yang juga meraih hasil minor di liga domestik usai ditekuk Manchester United 0-1, bakal tampil lebih percaya diri. Maurizio Pochettino optimistis striker andalannya, Harry Kane, siap dimainkan kontra Madrid. Apalagi Kane telah kembali berlatih bersama rekan setimnya.

Striker berusia 24 tahun itu absen saat Totenham dipecundangi United. Padahal, ia memegang peranan sentral dalam skuad Pochettino. Kontribusinya membuat Tottenham memimpin klasemen sementara Grup H dengan unggul selisih gol atas Madrid.

Lihat juga...