Atletico Tolak Proposal Napoli untuk Sime Vrsaljko

NAPLES — Napoli dikabarkan telah mengajukan penawaran resmi kepada Atletico Madrid untuk memboyong Sime Vrsaljko. Il Partenopei menawarkan uang tunai sebesar 20 juta euro demi memboyong full-back kelahiran Kroasia tersebut.

Namun, keinginan Napoli bertepuk sebelah tangan. Atletico menolak tawaran Napoli karena ingin harga yang lebih tinggi. Los Colchoneros baru akan melepas Sime Vrsaljko dengan mahar 25 juta euro. Napoli tidak sendiri, Liverpool juga mendapat penolakan yang sama.

Vrsaljko yang sebelumnya berkostum Sassuolo, merupakan pemain paling diburu di bursa transfer Januari. Apalagi ia memiliki waktu bermain yang cukup memadai bersama Atletico. Napoli dan Liverpool termasuk dua klub yang cukup serius menginginkan jasa bek berusia 25 tahun.

Seperti diberitakan Rai Sport, Napoli belum menyerah mendapatkan Vrsaljko. Tim asuhan Maurizio Sarri telah mengakukan formulasi terbaru demi memboyong pemain incarannya. Skema yang ditawarkan adalah uang sebesar 18 juta euro dan juga dua lainnya dalam bentuk bonus.

Tapi tentu saja formulasi itu tidak cukup untuk meyakinkan Atletico agar melepas pemainnya. Nominal 20 juta euro yang disediakan Napoli masih jauh dari angka yang diinginkan Atletico sebesar 25 juta euro.

Vrsaljko sendiri tertarik hengkang dari Wanda Metropolitano dan bermain di San Paolo, homebase Napoli. Ia bisa berlabuh di Naples sebagai pemain pinjaman dengan klausul kewajiban melakukan transaksi pembelian di akhir musim.

Sejauh ini masih belum jelas kemana ia akan pergi. Liverpool masih tertarik mendatangkannya untuk mengisi posisi bek kanan. Demikian halnya dengan Inter Milan dan Juventus yang diam-diam terus memantau perkembangan sang pemain.

Lihat juga...