Bantu Ungkap Kejahatan, Warga Banjar Terima Penghargaan Kapolres

BANJAR – Kepolisian Polres Kota Banjar, Polda Jawa Barat, memberikan penghargaan kepada tiga orang warga asal Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, yaitu Rudi, Mamat, dan Iwan.

Ketiganya dinilai telah berjasa membantu pihak kepolisian, khususnya jajaran Polres Kota Banjar, dalam mengungkap kasus kejahatan pencurian kendaraan roda empat.

“Kami memberikan penghargaan dan apresiasi, kepada warga asal Desa Balokang, yang telah membantu kinerja pihak Kepolisian Polres Kota Banjar, dalam menjalankan tugas mengungkap kasus tindak kejahatan pencurian kendaraan roda empat. Hasil pencurian tersebut disimpan di wilayah Desa Balokang,” ungkap Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedi AB., S.Sos., S.I.K., MH., saat ditemui usai acara penyerahan penghargaan, Selasa (12/12/2017).

Menurut Kapolres, pihaknya dipandang perlu memberikan apresiasi dan penghargaan kepada ketiga orang warga asal Desa Balokang, yang telah memiliki keberanian dalam memberikan informasi kepada jajaran Kepolisian Polres Kota Banjar, untuk mengungkap kasus pencurian kendaraan roda empat, yang terjadi di wilayah tersebut.

Selain memberikan penghargaan kepada ketiga orang warga asal Desa Balokang yang telah turut membantu pihak Kepolisian dalam membongkar kasus pencurian kendaraan roda empat, Kapolres Kota Banjar juga memberikan penghargaan kepada 2 orang anggota yang bertugas dan bekerja di Polres Kota Banjar. Atas kinerja dan dedikasi dalam menjalankan pekerjaan sebagai personil Polri.

“Keberhasilan pengungkapan kasus yang ditangani jajaran Kepolisian Polres Kota Banjar, tidak lain berkat kerjasama yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat, yang selama ini terjalin dengan baik,” ujarnya.

Kapolres berharap, ke depan peran serta masyarakat di wilayah Kota Banjar, dalam hal membantu pihak Kepolisian mengungkap dan melaporkan sebuah kasus kejahatan yang terjadi di wilayah Kota Banjar, bisa lebih banyak lagi serta lebih ditingkatkan lagi.

Lihat juga...