Danrem NTB: Malam Natal Berlangsung Aman

MARATAM — Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel H. Farid Makruf memastikan misa Natal di Nusa Tenggara Barat, khususnya kota Mataram pada Minggu (24/12) malam berjalan aman dan terkendali.

“Saya yakin masyarakat NTB memiliki rasa toleransi yang baik sehingga harus saling menghormati satu sama yang lain dan semoga pelaksanaan perayaan Natal serta Tahun Baru 2018 dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa gangguan sama sekali,” ujar Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel H. Farid Makruf saat melakukan patroli pengamanan malam Natal tahun 2017 di gereja-gereja seputar kota Mataram, NTB, Minggu.

Saat melakukan pemantauan, Danrem 162/WB Kolonel H. Farid Makruf tidak sendirian, dirinya ditemani para pejabat Korem dan Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB. Patroli dibagi menjadi dua kelompok dengan jalur patroli berbeda, yakni kelompok pertama dipimpin langsung (Danrem 162/WB) seputaran wilayah Kecamatan Ampenan dan Mataram dan kelompok dua dipimpin Kasrem 162/WB Letkol Inf Heri Setiyanto di seputaran wilayah Kecamatan Cakranegara dan Mataram.

Lihat juga...