Los Blancos Incar Salah di Bursa Transver Januari

MADRID – Real Madrid dikabarkan tengah menyiapkan strategi untuk mendapatkan winger Liverpool, Mohamed Salah. Kabar yang berkembang di Spanyol menyebut Los Blancos tengah menyiapkan strategi untuk membarter dengan tambahan uang tunai untuk menghadirkan pesepakbola asal Mesir tersebut.

Mohamed Salah sendiri baru bergabung di Anfield pada transver musim panas lalu. Namun performa impresifnya membuat sejumlah klub elit Eropa kepincut. Real Madrid berada di urutan paling depan untuk mendapatkan winger Timnas Mesir tersebut.

Betapa tidak, Salah memberi kontribusi yang sangat signifikan bagi the Reds. Salah menjelma menjadi top skorer sementara Liga Primer dengan mencetak 13 gol dari 16 permainan dengan seragam Liverpool. Namun secara keseluruhan, Salah telah mencetak 19 gol di semua kompetisi yang diikuti.

Hal inilah yang membuat Madrid tak sabar memboyong Salah ke Santiago Bernabeu. Madrid akan berusaha semaksimal mungkin memboyong sang pemain dari Anfield pada jendela transfer Januari mendatang. Tujuannya jelas, untuk mengamankan posisi agar di akhir musim Madrid tidak mengecewakan.

Saat ini, skuad asuhan Zinedine Zidane tertahan di posisi empat klsemen sementara La Liga. Madrid terpaut delapan angka dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Kehadiran Salah, selain untuk memenuhi harapan bisa mempertahankan trofi La Liga, juga untuk mempertahankan mahkota Liga Champions.

Dengan hasil yang didapat saat ini, Madrid memang membutuhkan pemain yang mumpuni demi mendongkrak performa tim. Terlebih di Liga Champions, Madrid bakal menantang raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) di babak 16 besar.

Informasi yang berkembang menyebut Madrid menyiapkan Lucas Vasquez sebagai bagian dari kesepakatan selain dana segar. Madrid sadar betul keinginan mendapatkan Salah tidak akan berjalan mulus.Vasquez yang dijadikan alat barter, baru dipasang sebagai starter pada tujuh laga Los Blancos di semua kompetisi musim ini.

Lihat juga...