Lebaran CDN

Nike Bocorkan Kepindahan Coutinho ke Barcelona

LIVERPOOL — Rumor kepindahan playmaker Liverpool, Philippe Coutinho, terus menjadi konsumsi media. Apalagi, Barcelona diketahui masih ngotot ingin mendapatkan playmaker asal Brasil, setelah gagal mendapatkannya pada musim panas lalu.

Terbaru, produsen apparel raksasa, Nike, yang muncul dengan konfirmasi mengejutkan. Nike menyebut bahwa Coutinho yang menjadi andalan Liverpool di ambang kepindahan ke Barcelona dengan transfer bernilai besar.

Pemain internasional Brasil diharapkan dapat merealisasikan impiannya bergabung dengan raksasa Katalan, Barcelona, dalam beberapa pekan ke depan. Belum ada konfirmasi terkait fee yang telah disepakati terkait kepindahan ini. Namun, Nike memberi indikasi besar bahwa transfer sang pemain bakal terus berlanjut setelah melakukan kesalahan di websitenya.

Kesalahan yang dilakukan adalah dengan mengupload gambar iklan jersey Barcelona, di mana di dalamnya sudah terdapat nama Coutinho. Tak hanya itu, iklan berbau provokatif itu diberi headline “Saat keajaiban terjadi”, sebelum iklan itu segera dihapus.

“Philippe Coutinho siap bersinar di Camp Nou,” bunyi caption foto dalam gambar yang diunggah Nike. “Segera dapatkan kit Barcelona musim 2017-18 dengan nama ‘penyihir’ di dalamnya. Segera dapatkan, free personalisasi berlaku hingga 6 Januari,” tegas pernyataan itu seperti dilansir SportsMole.

Sementara itu, surat kabar Spanyol, Sport, memperkirakan kepastian hasil pembicaraan terkait transfer Coutinho sudah diketahui 3 Januari ini, dua hari setelah bursa transfer dibuka.

Lihat juga...