PBSI Sulsel Berharap jadi Tuan Rumah Kejurnas 2018

MAKASSAR – Pengurus provinsi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Sulawesi Selatan, berharap mendapatkan kepercayaan untuk bisa menjadi tuan rumah kejuaran nasional pada 2018.

Sekretaris Umum PBSI Sulsel, Atman Amir, mengatakan pihaknya sudah menyampaikan khusus keinginan untuk menjadi tuan rumah pada rapat kerja nasional (rakernas) di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Kita sudah mengajukan langsung ke pusat untuk bisa diberikan kesempatan menggelar kejurnas 2018. Kami masih menunggu dan berharap keinginan kami ini dapat direalisasikan kedepan,”katanya, Rabu (27/12/2017).

Ia menjelaskan, untuk respon atau jawaban dari PBSI pusat sendiri diharapkan bisa dilakukan pada awal 2018, sehingga pihaknya bisa mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal.

Apalagi, pihaknya juga berencana untuk bisa menggelar ajang yang tensinya lebih ketat dan meriah dengan hadirnya para pebulu tangkis terbaik di sejumlah provinsi di Indonesia.

Mengenai kesiapan sendiri, dirinya mengaku tidak ada persoalan. Sarana dan prasarana yang ada di Makassar mulai venue pertandingan, bandara dan perhotelana yang begitu banyak dapat menampung seluruh peserta kejurnas.

Lihat juga...