Pemprov Sumut Bantu 1.536 Rumah Ibadah

MEDAN – Pemerintah Provinsi Sumatera Utara memberi bantuan kepada 1.536 rumah ibadah di daerah tersebut. Bantuan diberikan sebagai upaya untuk semakin memudahkan masyarakat beribadah.

“Masyarakat diharapkan semakin bisa bersikap dan berpikiran baik serta menjauhkan sifat buruk sangka agar kehidupan di tengah masyarakat menjadi tenang,” kata Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi usai memberi bantuan untuk rumah ibadah secara simbolis, di Medan, Senin (11/12/2017).

Menurut Gubernur, perbaikan sifat di dalam diri manusia sama pentingnya dengan perbaikan rumah ibadah. Perbaikan sifat, semakin penting dalam menghadapi agenda politik baik pilkada maupun pemilihan presiden. “Kalau semua berprasangka baik, maka dipastikan tidak ada gejolak menjelang, saat, dan pasca pilkada atau pilpres,” tambahnya.

Dengan ketenangan, maka daerah akan kondusif dan itu mendorong pembangunan sehingga kesejahteraan masyarakat semakin meningkat.

Erry menegaskan, pilkada dan pilpres harus didukung penuh agar Indonesia memiliki pemimpin yang benar-benar bisa membawa Indonesia lebih baik ke depan. Apalagi Indonesia dewasa ini termasuk menjadi salah satu negara tujuan investasi karena memiliki banyak potensi. (Ant)

Lihat juga...