Persiapan Kompetisi, PSIM Masih Mempertimbangkan Pembuat Jersey

YOGYAKARTA –– PSIM Yogyakarta memang masih belum melakukan persiapan apa pun. Namun tidak berarti tim berjuluk Laskar Mataram sepi peminat, termasuk dari apparel  (pembuat kostum) yang siap menyuplai kebutuhan jersey pemain. Terbaru, apparel lokal, DJ Sport, dikabarkan tertarik bekerjasama.

Pada musim kompetisi 2017 ini, Laskar Mataram bekerjasama dengan Kelme untuk memenuhi kebutuhan jersey pemain. Pihak Kelme memastikan tertarik memperpanjang kerjasama untuk musim kompetisi berikutnya. Hanya, manajemen PSIM belum memberikan keputusan.

Manajemen tim kebanggaan Brajamusti dan The Maident sepertinya gamang. Pada musim ini, pelayanan Kelme dalam memenuhi kebutuhan tim dinilai tidak memuaskan. Hal itu menjadi catatan serius Laskar Mataram.

“Musim ini Kelme kurang sigap dalam memenuhi kebutuhan tim. jelas itu menjadi catatan penting kami,” ucap Manajer PSIM Yogya, Agung Damar Kusumandaru, Selasa (12/12/2017) menjawab pertanyaan terkait keinginan Kelme melanjutkan kerjasama.

Agung mengungkapkan, selain Kelme yang sudah bekerjasama sebelumnya, ada beberapa apparel baru yang menyatakan tertarik bekerjasama. Salah satunya DJ Sport yang menjadi penyedia apparel PSMS Medan dan Persibat Batang musim lalu.

Lihat juga...