Pogba Absen di Derby Mnchester, De Bruyne Kecewa

55
Ilustrasi sepakbola - Dokumentasi CDN

ONDON – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne berharap Paul Pogba dapat bermain pada pertandingan derby Manchester Liga Inggris Minggu (10/12/2017). De Bruyne mengklaim, ingin bermain melawan tim terbaik dengan pemain yang juga terbaik.  

Sementara gelandang Manchester United Pogba, akan memulai menjalani skors tiga pertandingannya setelah kartu merah yang ia terima akibat pelanggarannya terhadap pemain Arsenal Hector Bellerin.  

Pemain internasional Prancis berusia 24 tahun itu mengatakan pada pekan lalu bahwa ia berharap pemain-pemain terpenting di City akan menderita cedera pada persaingan perebutan gelar juara.  

“Saya tidak percaya hal itu. Saya adalah orang yang sangat lurus. Jika seseorang meyakini karma maka baiklah. Semua orang berhak atas opini mereka. Saya tidak ingin siapapun mendapat cedera. Ini adalah kompetisi, Anda ingin bermain melawan tim-tim terbaik dan para pemain terbaik,” tandas De Bruuyne.  

De Bruyne mengaku cukup mengenal Pogba yang disebutnya sebagai pemain besar. Pogba juga disebutnya sebagai pemain yang kemampuannya sulit dipercaya. Namun saat ini Pogba mendapatkan kartu merah sehingga harus menjalani skorsing tidak bisa memperkuat timnya. 

Pemuncak klasemen City unggul delapan poin atas tim peringkat kedua United menjelang pertemuan pertama mereka musim ini di Old Trafford. Pertandingan tersebut akan membuka selisih 11 poin di puncak klasemen.  

“Itu berarti kami (akan) hampir mendapatkan keunggulan empat pertandingan. Itu adalah selisih yang bagus namun tidak berarti apa-apa. Sepak bola melaju sangat cepat. Ini adalah dua bulan yang sibuk ketika sejumlah hal dapat berubah namun jalan yang akan kami lalui bagus dan kami perlu meneruskannya,” ujar De Bruyne yang tidak ikut ke Ukraina untuk pertandingan terakhir City di fase grup Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk pada Rabu (6/12/2017) karena skorsing yang dialaminya. (Ant) 

Komentar