PS TNI Resmi Rekrut 28 Pemain Lokal

JAKARTA — PS TNI bergerak cepat untuk menghadapi ketatnya kompetisi Liga 1 2018 dengan mengkontrak 28 pemain lokal yang beberapa di antaranya adalah pemain lama yang dipertahankan oleh manajemen.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikeluarkan manajemen PS TNI di Jakarta, Sabtu, ada 14 pemain baru yang siap menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Kemampuan mereka bakal diuji pada turnamen Piala Presiden 2018 yang bakal digulirkan Januari nanti.

Permain baru yang sudah resmi berkostum PS TNI adalah dua penjaga gawang yaitu Syahrul Fadhil (PSS Sleman) dan Ramadhan (eks Celebest FC). Berikutnya adalah Herwin Tri (Mitra Kukar), Mahdi Albar (Bali United), Angga Feriyanto (Persib).

Selain itu, ada nama Imam Faturaman dari Kepri FC, Deri Herlangga (PSMS Medan), Fikri Ardiansyah (Celebest FC), Al Zubaedi (Persija Jakarta), Pandi Lestaluhu (Persija Jakarta), Ryan Wiradinata (Celebest FC), Dimas Drajat (PSMS Medan) dan Willyando (PSMS Medan).

Pemain lama yang dipertahankan adalah penjaga gawang Teguh Amirudin dan Vijay Samalo, Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, Manahati Lestusen, Wawan Feriyanto, Ahmad Nufiandani, Yus Arfandy dan Sansan Fauzy.

Lihat juga...