Sepakan Voli Ozil Antar Arsenal Taklukkan Newcastle

LONDON – Sebuah tendangan voli menakjubkan pada babak pertama oleh Mesut Ozil memberi Arsenal kemenangan kandang 1-0 atas Newcastle United pada Sabtu (16/12/2017).

Hasil tersebut mengangkat Arsenal dari posisi ke empat besar Liga Inggris sekaligusmemberikan lebih banyak lagi penderitaan pada Newcastle yang sedang berjuang.

Tembakan tak terbendung melewati kiper Rob Elliot pada menit ke-23 oleh gelandang Jerman Ozil membuat Arsenal merayakan kemenangan ke-10 berturut-turut. Tim tuan rumah yang tampil dominan melewatkan beberapa peluang di babak kedua, sementara tim tamu nyaris menyamakan pertarungan di menit ke-56, saat kiper Arsenal Petr Cech menangkis sepakan rendah striker Spanyol Joselu.

Pemain berbakat Ainsley Maitland-Niles menunjukkan penampilan bagus lainnya untuk Arsenal dan hampir mencetak gol setelah lari solo, dengan Alexis Sanchez dan Jack Wilshere juga semakin kompak saat The Gunners mempertahankan lawan mereka tertinggal di belakang.

Sementara itu di pertandingan lainnya Chelsea menang 1-0 atas Southampton. Gol di cetak Marcos Alonso di injury time babak pertama. Sementara itu kegagalan pinalti Glenn Murray di menit 36 menjadikan Brighton harus berbagi angka 0-0 dengan tamunya Burnley. (Ant)

Lihat juga...