Tekuk Bologna 3-0, Juventus Tempel Ketat Napoli

BOLOGNA – Kekalahan 1-3 dari Udinese tidak saja membuat Inter Milan tergusur dari puncak klasemen sementara Serie A. Kini Nerazzurri bahkan harus rela melorot ke posisi tiga usai digeser Juventus. La Vechia Signora naik ke posisi dua setelah mengempaskan Bologna 3-0.

Tiga gol Juventus dipersembahkan Miralem Pjanic dari sebuah eksekusi bola mati, kemudian Mario Mandzukic dan Blaise Matuidi yang mencetak gol pertamanya di Serie A.

Bertandang ke Stadio Renato Dell’Ara, Bianconeri tidak diperkuat sejumlah pemain. Gianluigi Buffon, Giorgio Cellini, Stephan Lichtsteiner, Benedikt Howedes dan Juan Cuadrado absen. Sedangkan Paul Dyball tidak diturunkan menyusul performanya yang buruk.

Sedangkan tuan rumah Bologna, tidak diperkuat Rodrigo Palacio dan Federico De Francesco. Bologna kembali menurunkan pemain belia Orji Okwonkwo, dan Andrea Poli juga bermain setelah menjalani masa hukuman.

Dilihat dari statistik pertemuan kedua tim tidak berimbang. Di mana, tuan rumah Bologna hanya bisa meraih dua kemenangan dari 38 pertemuan dengan Juventus. Hal ini berlanjut pada laga tadi malam. Mario Mandzukic memiliki peluang mencetak gol cepat dari titik putih, namun setelah memeriksa rekaman video, Ibrahima Mbaye tidak melakukan handsball.

Lihat juga...