Titiek Soeharto Ingatkan Pentingnya Kartu Tani

YOGYAKARTA – Keberadaan Rumah Aspirasi Titiek Soeharto di Kabupaten Bantul, tidak saja diharapkan dapat menyerap keluhan dan aspirasi masyarakat. Namun, juga dapat membantu masyarakat dalam memecahkan permasalahan yang dihadapi di lapangan saat ini, salah satunya seperti akses mendapatkan Kartu Tani.

“Setiap Rumah Aspirasi saya harap juga bisa ikut membantu masyarakat dalam mendapatkan Kartu Tani, agar petani bisa mendapatkan pupuk bersubsidi. Apalagi mulai besok, untuk memperolah pupuk bersubsidi harus menggunakan kartu tani,” kata Anggota Komisi IV DPR RI, Siti Hediati Hariyadi SE, Titiek Soeharto, saat meresmikan Rumah Aspirasi Golkar, Kabupaten Bantul, di Jalan Celep – Ngangkruksari, dusun Genting, Tirtomulyo, Kretek, Bantul, Selasa (26/12/2017).

Titiek Soeharto bersama para kader Golkar. -Foto: Jatmika H Kusmargana

Keberadaan Rumah Aspirasi Anggota Komisi IV DPR RI, Siti Hediati Hariyadi SE, dan Anggota DPRD Propinsi  Drs H Suwardi, ini juga diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul sekaligus menyelenggarakan forum-forum diskusi bagi simpatisan maupun kader Partai Golkar, terkait permasalahan yang tengah dihadapi masyarakat saat ini. Utamanya tentu sebagai sarana menyerap dan menyalurkan bantuan program pemerintah.

“Semoga adanya rumah aspirasi ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi masyarakat. Termasuk untuk menyalurkan program bantuan pemerintah. Karena rumah aspirasi ini bisa menjadi sarana bagi kita untuk mengetahui masyarakat mana yang membutuhkan dan harus diberi bantuan,” ujar Titiek Soeharto.

Foto bersama kader. -Foto: Jatmika H Kusmargana

Sementara itu, Anggota DPRD Propinsi DIY Fraksi Golkar, Suwardi, mengatakan rumah aspirasi ini didirikan sebagai bagian pelayanan dan pengabdian kader Golkar baik tingkat daerah maupun pusat dalam melayani masyarakat Kabupaten Bantul. Ia berharap, adanya rumah aspirasi ini dapat bermanfaat dan mampu mewakili seluruh lapisan masyarakat.

“Kita juga berharap adanya rumah aspirasi ini menjadi forum pertemuan seluruh warga, khususnya kader dan simpatisan dalam membahas kemajuan maupun persoalan di segala bidang, dengan tujuan membawa masyarakat lebih sejahtera,” katanya.

Lihat juga...