TNI-Polri Jamin Keamanan Natal dan Tahun Baru

JAKARTA — Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) memastikan pemberian jaminan keamanan dan ketertiban selama Natal 2017 dan Tahun Baru.

Panglima Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian secara langsung memberikan pernyataan jaminan tersebut usai meninjau pengamanan sejumlah gereja di Jakarta dalam rangka Natal 2017, Minggu (24/12/2017).

Sedikitnya ada 3 gereja besar yang sempat ditinjau secara lansung oleh Panglima TNI maupun Kapolri dimana salah satunya adalah Gereja Katedral Jakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Hadi Tjahjanto bersama Tito Karnavian tampak kompak datang bersamaan dengan menggunakan satu mobil minibus Mercedes Benz warna hitam dengan pengawalan ketat dari personel TNI maupun POLRI.

Setibanya di Gereja Katedral Jakarta, Panglima TNI dan Kapolri langsung bergegas masuk ke dalam gereja dengan didampingi sejumlah pengurus Gereja Katedral Jakarta. Tampak juga dalam kesempatan tersebut Mendagri Tjahjo Kumolo.

Lihat juga...