Sturridge Berlabuh di West Brom

87

LIVERPOOL – Spekulasi masa depan Daniel Sturridge, akhirnya terjawab jelas. Striker Liverpool dipastikan menghabiskan sisa musim ini bersama West Bromwich Albion. Sturridge bergabung dengan the Baggies sebagai pemain pinjaman.

Kepastian ini sekaligus mementahkan sejumlah informasi yang menyebut, bahwa striker yang gagal bersinar itu bakal berlabuh di Giuseppe Meazza, markas Inter Milan. Nerazzurri bahkan disebut telah menyepakati opsi peminjaman Strurrigde.

Selain Inter, striker berusia 28 tahun juga sempat dikaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya, kontestan La Liga Sevilla dan Newcastle United. Namun, The Baggies yang memenangkan perebutan tanda tangan sang pemain.

Sturridge sendiri telah menghabiskan lima musim bersama klub Merseyside. Namun, beberapa musim terakhir, sang striker dipaksa berjuang keras untuk mendapatkan tempat utama dalam skuat The Reds. Kini, ia bahkan tidak menjadi pilihan utama Jurgen Klopp.

Pada musim 2017-2018, Striker yang memiliki ciri khas dalam melakukan selebrasi gol, hanya tampil sebagai starter sebanyak lima kali. Sturridge mencetak tiga gol dalam 14 penampilannya di semua kompetisi bersama Liverpool. Terakhir ia diturunkan sebagai pemain pengganti saat melawan Spaartak Moscow di Liga Champions.

Secara keseluruhan, seperti dikutip SportsMole, Sturridge telah mencetak 63 gol dari 122 penampilan. Dari jumlah itu, sebanyak 48 gol dicetak di Liga Primer. Tidak dijelaskan berapa nilai transfer Sturridge. Namun, kabar sebelumnya menyebut, The Baggies membayar 25 juta pound.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.