United Bakal Tawar Neymar 444 Juta Pound

83

MANCHESTER — Sempat mereda saat media terfokus pada pemberitaan kepindahan Philippe Coutinho dari Liverpool ke Barcelona, kini rumor menyangkut bintang Brasil lainnya, Neymar, kembali menyeruak ke permukaan.

Setelah sempat dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk Real Madrid, kini kabar menarik datang dari Manchester. The Red Devils, julukan Manchester United dilaporkan memutuskan bahwa mereka tengah bersiap membuat penawaran untuk memboyong Neymar ke Old Trafford.

Kabar yang dilansir SportsMole menyebut United siap mengajukan penawaran sebesar 444 juta poundsterling agar Neymar mau melepas kostum Paris Saint-Germain. Neymar sendiri baru pindah ke Stadion Parc des Princes pada musim panas lalu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia.

Di klub ibu kota Perancis, Neymar kembali menunjukkan kualitasnya. Ia telah mencetak 20 gol bagi PSG dalam 22 penampilannya di semua kompetisi bersama Les Parisien. Sayangnya, Neymar diisukan tidak betah berada di Paris.

Hal ini kemudian memantik isu bahwa Neymar bakal kembali hengkang ke klub baru. Berawal dari rumor itu pula, Real Madrid dikabarkan siap mengajukan penawaran demi memboyong penyerang yang mulai bisa didekati secara resmi dalam 18 bulan ke depan.

Madrid kini tidak sendiri. Le 10 Sport mengklaim raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, siap menjadi pesaing serius dengan membawa anggaran sebesar 444 juta pound. Dengan anggaran itu, kepindahan Neymar ke Old Trafford akan lebih mudah dinegosiasikan.

Neymar sendiri masih terikat kontrak panjang bersama Les Parisien. Kontraknya baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.