West Brom Singkirkan Liverpool di FA Cup

87

LIVERPOOL – Kiprah Liverpool di FA cup berakhir. West Bromwich Albion menyingkirkan The Reds di putaran empat FA Cup dengan kemenangan tipis 3-2 di Stadion Anfield.

Dengan kekalahan tersebut tercatat, The Reds sudah tiga kali berturut-turut gagal menjadi yang terbaik di FA Cup. Tampil di depan pendukung sendiri, Liverpool menunjukkan permainan menawan di awal laga.

Roberto Firmino membawa The Reds leading saat laga baru berjalan lima menit. Namun dalam 11 menit, West Brom membalikkan keadaan menjadi 2-1 melalui dua gol Jay Rodriguez.

Sebelum jeda, West Brom menjauh dengan 3-1 setelah jpel Matip melakukan gol bunuh diri. Gol Mohamed Salah di menit 78, gagal menyelamatkan Liverpool dari kekalahan. Kekalahan ini sekaligus menjadi kekalahan kandang pertama Liverpool musim ini.

Sementara itu, Tottenham Hotspur ditahan imbang 1-1 oleh Newport Country. Newport unggul lebih dulu pada menit ke-38, sebelum Harry Kane keluar sebagai pahlawan dengan mencetak gol penyeimbang pada menit ke-82.

Pada laga lainnya, West Ham United yang bermain dengan 10 orang setelah Arthur Masuaku diusir wasit akibat kartu merah pada menit 49, dipecundaangi Wigan Athletic dengan skor 2-0. Will Grigg mencetak dua gol Wigan pada menit ke-7 dan menit 62 melalui titik putih.

Sementara Southampton menang dengan skor tipis 1-0 atas Watford, dan Sheffield United juga menang tipis 1-0 atas Preston North End. Notts Country bermain imbang 1-1 kontra Swansea City, dan Milton Keynes Dons kalah tipis 0-1 dari Coventry City, lalu Millwall bermain imbang 2-2 kontra Rochdale.

Middlesbrough juga takluk 0-1 dari Brighton & Hove Albion, sedangkan Hull City meraih kemenangan 2-1 atas Nottingham Forest. Huddersfield ditahan imbang Birmingham City dengan skor 1-1.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.