Chairman dan CEO jadi Tumbal Hasil Buruk WBA

Editor: Satmoko

153
Para pemain west Brom berjibaku saat meladeni Liverpool. Hasil buruk west Brom membawa korban chairman dan chief executive yang kehilangan posisi. Foto: liverpoolfc.com
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

WEST MIDLANDS – West Bromwich Albion (WBA) masih belum beranjak dari dasar klasemen sementara Liga Primer musim ini. Manajer Alan Pardew belum sanggup membawa perubahan positif bagi tim. West Brom hanya mencatat tiga kemenangan dari 27 laga di Liga Primer.

Hasil minor The Baggies kembali membawa korban. Bukan Alan Pardew yang harus meninggalkan posisinya sebagai manajer, melainkan dua top manajemen yang harus hengkang. West Bromwich secara resmi mengumumkan pemecatan chairman, John Williams dan chief executive Martin Goodman.

Baik Williams maupun Goodman dinilai sebagai sosok paling bertanggung jawab atas rangkaian hasil buruk yang diraih tim musim ini.

“Chairman John Williams dan chief executive Martin Goodman telah diberitahu mengenai penghentian kontrak mereka dan diminta meninggalkan posisinya sesegera mungkin,” demikian bunyi pernyataan klub melalui laman resminya sepeti dikutip SportsMole.

Menyusul keputusan pemecatan terhadap Williams dan Goodman, WBA Holding selaku perusahaan induk yang menaungi West Bromwich Albion, telah menunjuk Mark Jenkins untuk kembali memegang kendali sebagai CEO klub.

“Pergantian ini dilakukan menyusul hasil buruk yang diraih klub musim ini, di mana klub harus berkutat di papan dasar klasemen Liga Primer,” lanjut pernyataan klub.

Jenkins sendiri bukan nama asing bagi West Brom. Ia sebelumnya telah memegang kendali sebagai CEO untuk kurun waktu yang cukup lama, yakni selama 14 tahun.

Sebelumnya, West Bromwich melakukan pergantian posisi manajer. Tony Pulis yang gagal mengangkat performa tim harus meninggalkan posisinya dan digantikan Alan Pardew. Sayang, belum ada perkembangan signifikan yang diraih tim asal West Midlands tersebut.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.