Demi Keamanan, Warga Diminta Gunakan Transportasi Online Berizin

Editor: Koko Triarko

230
Ketua Organda NTB, Antonius Zalemba/Foto: Turmuzi

MATARAM – Demi menjamin keamanan dan kenyamanan selama berpergian dengan kendaraan online di dalam kota maupun ke sejumlah objek wisata yang ada di Nusa Tenggara Barat (NTB), masyarakat dan wisatawan diminta menggunakan kendaraan online yang legal dan memiliki izin resmi.

“Kalau tidak memiliki izin, nanti ada masalah atau ada apa-apa, kan jadi persoalan siapa yang mau dimintai pertanggungjawabannya, kalau perusahaan dan kantornya tidak jelas”, kata Ketua Organda NTB, Antonius Zalemba, di Mataram, Kamis (15/2/2018)

Tapi, kalau sudah memiliki izin dan memiliki kantor yang jelas, ketika ada masalah akan enak melakukan klaim, masyarakat ketika berpergian kapan pun tidak hawatir.

“Terhadap itu, Dishub kabupaten kota juga mendukung namanya kendaraan online yang legal, terus juga harus diikuti kuotanya, nanti kalau mengurus izin berapa di NTB dan Lombok kuotanya juga berapa”, katanya.

Jangan sampai yang terjadi justru sebaliknya, jangan lebih banyak kendaraannya daripada penumpangnya, jangan semua ikut-ikutan.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.