Antonio Conte Diplot Gantikan Unai Emery Tangani PSG

Editor: Koko Triarko

287
Antonio Conte menjadi kandidat kuat pengganti Manajer PSG, Unai Emery. -Foto: chelseafc.com/ Sodik 

LONDON – Masa depan Antonio Conte di Stamford Bridge, mendekati akhir. Agen manajer asal Italia itu pun mulai membuka komunikasi dengan klub lain yang meminati jasanya. Terbaru, agen Conte dikabarkan segera menjalin komunikasi dengan petinggi Paris Saint-Germain (PSG).

Komunikasi dilakukan Federico Pastorello, agen Conte, untuk membahas kemungkinan kepindahan eks manajer Juventus ini ke Parc de Princess. Sebab, raksasa Perancis itu ingin Conte menukangi tim menggantikan Unai Emery pada musim panas ini.

Conte sendiri telah diberitahu untuk meninggalkan klub yang ditanganinya saat ini, Chelsea, pada akhir musim. Hubungan Conte dengan manajemen klub tidak berjalan baik, menyusul kekecewaan Conte pada aktivitas Chelsea di bursa transfer.

Komunikasi manajer yang masih terikat kontrak hingga 2019 ini kian buruk setelah Chelsea kesulitan tampil kompetitif musim ini. Bahkan, juara bertahan Liga Primer ini dipaksa berjuang keras untuk sekadar kembali ke posisi empat besar musim ini.

Chelsea yang telah melakoni 29 laga, berada di urutan lima klasemen sementara dengan koleksi 53 poin. The Blues terpaut lima poin dari penghuni empat klasemen sementara Liga Primer, Tottenham Hotspur.

Sementara, Emery diperkirakan bakal meninggalkan posisinya sebagai manajer PSG pada musim panas nanti. Emeri gagal membawa Les Parisien tetap berkiprah di kompetisi paling prestisius di Eropa, Liga Champions. PSG tersingkir setelah gagal melewati hadangan juara bertahan, Real Madrid.

Informasi yang dilansir SportsMole hari ini menyebutkan, bahwa Federico Pastorello bakal terbang ke Paris, Selasa pekan depan hanya berselang sehari sebelum Chelsea meladeni Barcelona di Liga Champions.

Selain PSG, Conte juga diketahui menjadi target utama federasi sepakbola Italia, FIGC untuk menukangi Gli Azzurri. Namun demikian, semua kemungkinan masih tetap terbuka lebar bagi Conte.

Baca Juga
Lihat juga...