Bryan Grogi Tunggu Respon Film Revan & Reina

Editor: Mahadeva WS

555
Bryan Domani - Foto Akhmad Sekhu

JAKARTA – Dunia  hiburan selalu melahirkan talenta baru yang berbakat. Terbaru ada nama Bryan Domani yang sering tampil di layar kaca dengan membintangi sejumlah sinetron seperti Anak Jalanan, Anak Langit, Boy, dan Siapa Takut Jatuh Cinta.

Bryan kini mulai melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan membintangi film Revan & Reina produksi WP Pictures dan MD Pictures dengan arahan sutradara Andreas Sullivan. Sebuah film yang berkisah tentang seorang perempuan yang patah hati dan kemudian mencintai teman masa kecilnya.

Dalam film adaptasi novel yang berjudul sama karya Christa Bella dan skenarionya digarap Jujur Prananto dan Girry Pratama ini Bryan berperan sebagai Revan yang berteman sejak kecil dengan Reina yang diperankan Angela Gilsha, karena rumah mereka bertetangga. Dari berteman jadi pacaran, begitulah hubungan unik antara Revan dan Reina. Meskipun umur Revan lebih muda tiga tahun daripada Reina.

Lelaki kelahiran Muenchen, Jerman 29 Juli 17 tahun lalu tersebut mengaku, dalam kondisi perasaan campur aduk saat membintangi film tersebut. Ada rasa bangga,  namun ada juga rasa takut, grogi.

“Alhamdulillah film pertama saya akhirnya akan tayang. Pokoknya exited karena saya tidak tahu bagaimana nanti film ini, apakah disambut baik oleh masyarakat atau tidak. Semoga film ini mendapat sambutan baik dari masyarakat, “ kata Bryan Domani kepada Cendana News seusai press screening film ‘Revan & Reina’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

Bryan menyebut, menerima tawaran untuk bermain di Ryan dan Reina karena sudah membaca novelnya. Cerita di dalam novel karya Chrsita Bella tersebut dinilainya sangat bagus. “Saya sudah baca novelnya, ada kisah cerita cintanya yang unik, kocaknya juga ada, “ bebernya.

Cerita di dalam novel dan film diklaim Bryan memiliki cerita yang sama seperti cerita yang dialaminya di dunia nyata. “Kalau cinta saya tidak pandang umur, kalau memang suka ya suka, cinta ya cinta. Tidak ada cinta yang melebihi cinta saya pada keluarga saya, tapi kalau ditanya apa itu cinta, saya tidak tahu. Saya juga pernah mengalami cinta monyet, rasanya malu-maluin. “ tandasnya sambil tersipu malu.

Baca Juga
Lihat juga...