Dapat CSR Rp2,2 Miliar, Jalan Langkat Sumut Diperbaiki

337
ilustrasi jalan rusak - Foto: Dokumentasi CDN

MEDAN – Dapat dana tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) sebesar Rp2,2 miliar, jalan di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut) akhirnya diperbaiki. CSR diberikan oleh PT Pertamina (Persero).

“Jalan yang diperbaiki di kawasan Pangkalan Susu, Kelurahan Bukit Jengkol, Langkat, Sumut,” ujar Operation Head Depot LPG Pangkalan Susu, I Wayan Murya di Medan, Senin (12/3/2018).

Bagian jalan yang diperbaiki merupakan salah satu akses jalan utama bagi warga yang tinggal di kawasan Pangkalan Susu. Dana CSR sudah diserahkan langsung kepada masyarakat melalui Lurah Bukit Jengkol, Ernawani pada Senin (12/3/2018).

Wayan menegaskan, Pertamina akan terus mendukung program pemerintah melakukan pembangunan di segala bidang guna menciptakan lingkungan hidup yang layak bagi seluruh rakyat Indonesia. Keberadaan jalan menjadi sarana untuk memenuhi mobilitas masyarakat penggerak perekonomian.

Diharapkan setelah perbaikan jalan selesai akan dapat mendukung pembangunan dan kegiatan sehari-hari masyarakat di Kabupaten Langkat, khususnya di wilayah Pangkalan Susu. “Pertamina berkeinginan terus membantu masyarakat di berbagai bidang agar selain masyarakat merasakan kehadiran perusahaan juga sebagai bentuk dukungan program pembangunan pemerintah,” tutup Wayan. (Ant)

Lihat juga...

Isi komentar yuk