banner lebaran

Gerindra Tinjau Pencapresan Anies Baswedan

3.665
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno - foto: Lina Fitria

JAKARTA – Kader Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut, wacana penunjukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi calon presiden pada Pemilu 2019 akan ditinjau pimpinan partai berlambang elang itu.

Proses peninjauan dari pimpinan partai akan mendapatkan pertimbangan dari Ketua Umum partai tersebut Prabowo Subianto. “Kita tinjau nanti. Pertimbangannya dari Pak Prabowo,” ujar Sandiaga Uno di Lapangan Arcici, Jakarta, Minggu (11/3/2018).

Menyikapi apapun hasil dari peninjauan tersebut Sandiaga menegaskan, sebagai kader partai pihaknya mendukung sepenuhnya keputusan dari partai. Sebagai kader, Sandiaga memilih menyerahkan penyelesaian wacana tersebut kepada mekanisme internal partai.

Secara pribadi Sandiaga berharap, siapapun yang diusung sebagai calon presiden oleh Partai Gerindra adalah orang yang dapat menjawab tuntutan masyarakat mengenai lapangan pekerjaan sekaligus dapat mengawal percepatan pembangunan.

“Di sini ada sebuah diskoneksi dimana ekonomi kita bertumbuh tapi lapangan kerja semakin sulit didapat. Ada anggapan bahwa yang ada di Indonesia sekarang tidak hadirkan lapangan kerja yang bagus dan berkualitas. Nah, Gerindra yang harus mengawal perubahan ini,” pungkasnya. (Ant)

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.