Irish Bella Bongkar Misteri “Kembang Kantil”

Editor: Irvan Syafari

510
Irish Bella dalam peluncuran trailler "Kembang Kantil" di Jakarta-Foto; Akhmad Sekhu.

JAKARTA— Irish Bella setahun ini lebih banyak berakting di layar kaca membintangi beberapa sinetron striping (kejar tayang) seperti di antaranya “Anugerah Cinta”, “Berkah Cinta”, dan “Rahmat Cinta”. Kini Bella membintangi film horor “Kembang Kantil”.

Dalam film produksi MD Pictures dan Dee Company ini, Bella beradu akting dengan Nafa Urbach, Kevin Kambey, Sarwendah dan Dorman Borisman.

“Aku di sini berperan sebagai Alisa yang membongkar teka-teki misteri dalam film horor ini, tapi kalau ingin tahu misterinya apa, tonton saja nanti filmnya ” kata Irish Bella dalam acara peluncuran trailer film “Kembang Kantil” di XXI Metropole, Pegangsaan, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Meski sudah cukup lama mendalami dunia seni peran baik film maupun sinetron, tapi Bella mengaku merasa kesulitan.

“Awalnya aku meremehkan, tapi begitu menjalani syutingnya aku sampai harus mengulang adegan beberapa kali. Jadi memang sulit juga,” ungkapnya.

Dara kelahiran Cirebon, 23 April 1996 itu membeberkan persiapan menuju syuting termasuk singkat. “Reading-nya memang tidak terlalu lama, persiapan singkat, begitu juga pendalaman karakternya, tapi demi profesional aku jalani sebaik mungkin,” beber aktris blasteran Indonesia dan Belgia ini.

Film ‘Kembang Kantil’ adalah film horor pertama bagi Bella, yang membuatnya memang harus ekstra lama untuk beradaptasi.

“Biasanya kan aku main film atau sinetron bergenre drama. Jadi bagi aku mudah saja karena kalau drama kan hawa mewek saja,” papar putri sulung dari dua bersaudara dari pasangan Johan de Beule dan Susanti Arifin.

Membintangi film horor ini, Bella merasa memiliki beban tersendiri karena ia tentu dituntut untuk membuat penonton takut dalam cerita horor film ini.

“Aku harus bisa bikin penonton takut dan membuat ketakutannya itu menurut aku memang enggak gampang,” ujarnya.

Meski main film horor tidak gampang, Bella mengaku ketagihan. “Aku berharap bisa kembali mendapatkan kesempatan serupa,” ucapnya penuh harap.

Bella termasuk penggemar film-film horor seperti “Conjuring” atau “Insidious”. “Aku suka dan tonton semuanya,” tegasnya.

Membintangi film horor ini memang membuat Bella merasa ketagihan, tapi kemudian berikutnya ia ingin mencoba main film genre lainnya juga. “Sebagai aktris aku tentu ingin punya pengalaman akting sebanyak-banyaknya,” tandasnya.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.