Jelang Milad ke-4, Syariah Hotel Solo Ziarah ke Astana Giribangun

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

366

SOLO — Menjelang Milad ke-4, Syariah Hotel Solo menyelenggarakan ziarah ke makam keluarga Presiden RI ke – 2, Jendral Besar H.M Soeharto dan Ibu Tien Soeharto di Astana Giri Bangun, Karanganyar, Solo, Jawa Tengah.

Ziarah ke Astana Giribangun ini dihadiri seluruh karyawan Syariah Hotel Solo dan Lor In Hotel, dengan segenap jajaran. Ziarah dilakukan untuk mendoakan almarhum Bapak Pembangunan Indonesia, serta almarhuma Ibu Tien Soeharto agar seluruh amalan perbuatannya bisa diterima oleh Allah SWT.

“Seluruh karyawan menggelar doa bersama agar arwah Pak Harto dan Ibu Tien tenang dan mendapat tempat di sisi-Nya. Kami juga mendoakan kemajuan dan kelancaran usaha Syariah Hotel Solo dan Lorin Groupagar, dilancarkan rezekinya,” ucap Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/3/2018).

Selain ziarah ke Astana Giribangun, pihaknya juga melakukan serangkain kegiatan sosial yang bertujuan meningkatakan keakraban, kekompakan, dan kehangatan antar karyawan.

Rangkaian Milad ke 4 Syariah Hotel Solo ini mulai digelar mulai dari tanggal 3-10 Maret 2018.

Pra event Milad ini kami sajikan secara sederhana. Namun diharapkan tetap memberikan manfaat positif bagi lingkungan internal maupun eksternal hotel,” jelasnya.

Dipaparkan, kegiatan jelang Milad 4 Syariah Hotel ini bertajuk Touring and Praying. Kegiatan gathering karyawan sendiri digelar di Bukit Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar. Pada 5 Maret 2018, menggelar donor darah yang bekerja sama dengan Rotary Surakarta dan PMI Surakarta serta masyarakat umum.

“Kita juga menggelar aneka perlombaan yang melibatkan karyawan Syariah Hotel Solo. Yakni Lomba Adzan, Lomba Kultum, dan Lomba Product Knowledge,” imbuhnya.

Ziarah ke Astana Giribangun
Kegiatan gathering karyawan Syariah Hotel Solo yang digelar di Bukit Sekipan, Tawangmangu, Karanganyar- Foto: Harun Alrosid

Pada 9 Maret 2018 nanti, manajemen melakukan kegiatan sosial yang khas yaitu distribusi bantuan perlengkapan ke masjid-masjid, serta melakukan bersih-bersih di Masjid Kalitan.

Sedangkan untuk puncak event Milad ke-4 Syariah Hotel Solo akan kami laksanakan pada tanggal 24 Maret 2018.

“Seluruh kegiatan pra hingga puncak acara ini kami sesuaikan dengan tema yang kami usung tahun ini Keberkahan Halalan Toyyiban. Tema tersebut akan kami jadikan sebagai acuan hidup untuk berkelakuan secara baik dan bersih agar mendapatkan keberkahan di seluruh aspek kehidupan,”pungkasnya.

Baca Juga
Lihat juga...