Jenazah H Probosutedjo Dimakamkan di Desa Kelahiran

Editor: Koko Triarko

265

JAKARTA – Jenazah almarhum H. Probosutedjo hari ini menurut rencana akan dimakamkan di pemakaman keluarga di Yogyakarta. Demikian disampaikan Rindang Sari Kurniawati, putri keempat almarhum, di rumah duka Jalan Diponegoro No. 20-22, Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya mewakili pihak keluarga, ingin menyampaikan bahwa jenazah Bapak kami H. Probosutedjo menurut rencana akan dimakamkam di tempat pemakaman keluarga di Desa Kemusuk, Yogyakarta, Bapak memang lahir di situ”, jelasnya di rumah duka, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (26/3/2018).

Menurut Rindang Sari Kurniawati, saat ini sedang dilakukan berbagai persiapan jelang pemberangkatan jenazah almarhum Probosutedjo dari rumah duka yang akan dilaksanakan nanti sore pada sekitar pukul 15:30 WIB.

Menurutnya, pihak keluarga sudah mengiklaskan kepergiaan almarhum, karena memang sudah lama menderita sakit.

Rindang Sari juga menjelaskan, almarhum Probosutedjo sebelumnya diketahui menderita penyakit kanker tiroid selama 20 tahun. Almarhum meninggal dunia dengan tenang pada sekitar pukul 07:00 WIB tadi pagi di Paviliun Kartika, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.