Jenazah H. Probosutedjo Disemayamkan di Rumah Duka Jakarta

Editor: Koko Triarko

376

JAKARTA – Jenazah H. Probosutedjo, saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Diponegoro No. 20-22, Menteng, Jakarta  Pusat. Adik Presiden kedua RI, HM Soeharto tersebut wafat setelah sempat menjalani perawatan di ruang Paviliun Kencana, Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada sekitar pukul 07:00 WIB.

Probosutedjo meninggal dunia pada usia 87 karena sakit, demikian menurut keterangan yang disampaikan Arif Rahman, yang mengaku salah satu kerabat atau keluarga dekat keluarga almarhum saat berbicang kepada wartawan di depan rumah duka.

Menurut Arif, rencananya jenazah Probosutedjo akan dimakamkan di Yogyakarta sore nanti. Namun, dirinya masih belum bersedia menyebutkan di mana dan jam berapa almarhum akan dimakamkan.

Arif Rahman saat berbincang dengan wartawan di depan rumah duka. –Foto: Eko Sulestyono

“Sebentar lagi rencananya akan ada jumpa pers yang akan diwakili oleh Wati, puteri almarhum Probosutedjo”, katanya.

Namun, hingga berita ini diturunkan, jumpa pers masih belum dimulai. Sementara itu, karangan bunga sebagai tanda duka cita dan belasungkawa tampak terlihat mulai berdatangan di rumah duka.

Puluhan takziah juga tampak terlihat sudah mulai berdatangan menuju rumah duka, di antaranya Hj. Mien Uno yang merupakan ibunda Wakil Guberbur Provinsi DKI Jakarta, Sandiaga Suryo Uno dan Hj. Siti Hardianti Rukmana atau yang akrab disapa Mbak Tutut, putri mendiang Presiden H.M. Soeharto.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.