Jenazah Probosutedjo Diberangkatkan ke Halim Perdanakusumah

Redaktur: ME. Bijo Dirajo

413

JAKARTA — Jenazah almarhum H. Probosutedjo, adik mantan Presiden Soeharto baru saja selesai dimandikan dan disholatkan dan segera diberangkatkan ke Bandara Halim Perdanakusumah.

“Jenazah sudah selesai dimandikan dan disholatkan, sebentar lagi akan segera diberangkatkan dari rumah duka menuju Bandara Halim Perdanakusumah, selanjutnya jenazah akan segera diterbangkan dengan menggunakan pesawat carter atau pesawat sewa menuju Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, ini mau diberangkatkan sebentar lagi,” kata kerabat almarhum, Arif Rahman di rumah duka, Jakarta, Senin (26/3/2018).

Arif Rahman
Arif Rahman di rumah duka. Foto: Eko Sulestyono

Sementara itu berdasarkan pantauan Cendana News langsung dari rumah duka, peti jenazah Probosutedjo telah dimasukkan ke dalam mobil ambulans. Tak lama kemudian iring-iringan jenazah Probosutedjo tampak terlihat keluar meninggalkan rumah duka pada sekitar pukul 14:30 WIB dengan pengawalan petugas kepolisian.

Suasana di rumah duka pun tampak terlihat berangsur-angsur sepi, hanya wartawan dan sebagian tamu saja yang masih bertahan di lokasi. Seluruh keluarga besar almarhum Probosutedjo juga ikut berangkat ke bandara dengan menggunakan kendaraan bus maupun mobil.

Baca Juga
Lihat juga...