Kalah di Laga Ujicoba, Persiba Optimis Hadapi Liga 2

Editor: Koko Triarko

175

BALIPAPAN — Kendati mengalami kekalahan melawan Kalteng Putra pada laga ujicoba, Persiba tetap percaya diri menatap ke depan dalam pertandingan Liga 2. Bahkan, tim akan tetap tampil percaya diri untuk memberikan kejutan dan harapan untuk hasil terbaik.

Pelatih Persiba, Wanderley Junior, mengungkapkan kekalahan pada pertandingan ujicoba yang berlangsung baru-baru ini tidak dapat dijadikan acuan di kompetisi mendatang. Karena, masih ada uji coba lanjutan pada Minggu mendatang (25/3) di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Tidak bisa dibandingkan dengan uji coba dan kompetisi. Tentu saja, berbeda dari segi atmosfer maupun pertandingannya,” ucapnya, Jumat, (23/3/2018).

Ia tetap percaya, dengan tim yang ada nanti adalah motivasinya ke Liga 1. Tim yang sekarang diyakini akan memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi berlangsung.

“Semoga sesuai harapan dan memberikan kejutan kembali ke kasta tertinggi. Kami percaya, dengan skuat yang ada sekarang,” katanya, optimis.

Pada Minggu (25/3) mendatang, Persiba akan kembali laga melawan Kalteng Putra dan pihaknya memastikan tidak akan melakukan eksperimen susunan pemain pada laga kedua di Stadion Batakan.

“Kesalahan yang terjadi di laga kemarin, tidak boleh terulang lagi pada pertandingan nanti. Terutama perihal passing,” tandas Wanderley.

Dikatakannya, pada permainan laga kemarin para pemainnya juga masih sering salah dalam melakukan passing maupun kontrol bola. Sehingga, bisa direbut pemain lawan dan langsung menebar ancaman bagi Persiba.

Passing-nya itu yang memberi kesempatan lawan menyerang dan ini yang harus kita perbaiki. Kita masih punya waktu untuk membenahi,” tambahnya.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.