banner lebaran

Milan Tekuk Genoa, Inter Tahan Imbang Napoli

Editor: Irvan Syafari

191

MILAN –– AC Milan meraih hasil positif usai menelan kekalahan menyakitkan di Liga Champions. Senin dini hari, AC Milan meraih kemenangan tipis 1-0 dalam lanjutan Serie A kontra Genoa di Stadio Luigi Ferraris.

Gol tunggal Rossoneri dipersembahkan Andre Silva pada akhir laga. Dengan tambahan tiga angka, Milan berada di urutan enam klasemen sementara terpaut lima poin dari Inter Milan yang menempati urutan lima klasemen.

Inter Milan yang menjamu Napoli pada jam yang sama, harus puas bermain imbang tanpa gol. Duel di Giuseppe, Meazza hanya menghasilkan empat kartu kuning, tiga di antaranya untuk Napoli dan satu lainnya untuk Inter.

Tambahan satu poin belum cukup bagi Inter untuk menggeser posisi Lazio di urutan empat yang berhasil menahan imbang Cagliari 2-2. Meski begitu peluang Inter masih terbuka karena mereka masih memiliki satu laga lebih banyak dibanding Lazio.

Sedangkan bagi Napoli, kegagalan menaklukkan Inter Milan memaksa mereka tertahan di urutan dua klasemen sementara. Posisi puncak diambil alih Juventus yang meraih kemenangan 2-0 atas Udinese. Napoli, kini terpaut satu poin di bawah Juventus yang masih menyisakan satu laga lebih banyak.

Hasil positif juga menjadi milik Atalanta yang berhasil mengemas tiga poin dari lawatan ke kandang Bologna. Atalanta menang tipis 1-0.

Sementara itu, duel sengit terjadi di klub papan bawah. Crotone mengamankan tiga angka setelah meraih kemenangan besar 4-1 atas tim kuat Sampdoria. Tambahan tiga poin membuat Crotone keluar dari zona merah. Sedanhkan tim papan bawah lain, Sassuolo bermain imbang 1-1 kontra SPAL 2013.

Lihat juga...

Komentar Anda

Alamat email anda tidak akan disiarkan.